Pemilihan RW 13 Kelurahan Sidomulyo Timur  Sesuai

Camat Marpoyan Damai Bantah Ada Permainan untuk Menangkan Salah Satu Calon 

Flora Helm SSTP

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Camat Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Fiora Helmi SSTP Mec Dev mengatakan, bahwa mekanisme pemilihan Ketua RW 13, Kelurahan Sidomulyo Timur telah sesuai dengan aturan yang (perda atau perwako). 

Meskipun ada beberapa gejolak di tingkat. Namun,   hal itu adalah lumrah terjadi dalam berdemokrasi. Maka dari itu seluruh perangkat RT dan RW serta lurah pada hari Kamis nanti akan duduk bersama Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Asisten I Kota Pekanbaru untuk membahasnya secara lebih terperinci lagi. 

" Memang kita ketahui proses pemilihan Ketua RW 13 sudah selesai dan pemenangnya sudah ada.  Namun ada penolakan dari sebagian warga. Inilah PR kita untuk  dirembukan bersama di tingkat lebih tinggi," ujar Fiora Helmi kepada wartawan Selasa (28/8/2018) yang didampingi Lurah Sidomulyo Timur Syamsurizal. 

Mantan Kabag Protokol Setdako Pekanbaru ini juga menegaskan sebagai pelayan masyarakat pihak nya akan mengakomodir seluruh permintaan warga nya. Itu karena siapa yang dipilih warga itulah yang akan melayani mereka.

" Intinya kami siap memberikan yang terbaik kepada warga RW 13 Kelurahan Sidomulyo Timur. Karena kami ingin di RW 13  nantinya situasi nyaman,  Damai dan kondusif," harap Fiora. 

Saat disinggung mengenai keterlibatan perangkat kecamatan atau pun kelurahan yang terlibat dalam pemenangan salah satu calon RW 13 Kelurahan Sidomulyo Timur, Fiora selaku Camat Marpoyan Damai membantah hal tersebut. 

" Itu tidak benar.  Karena ini murni pilihan masyarakat.  Selain itu,  kami hanya menfasilitasi,  selaku perangkat daerah dan selalu mengawasi pemilihan RW , "  ungkap Fiora.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar